IKLAN GRATIS

Situs layanan iklan gratis oleh IklanUmum.com

Iklan gratis memungkinkan anda untuk menggunakan fasilitas iklan secara gratis. Biasanya muncul karena tujuan tertentu bahkan bisa saja tanpa tujuan komersil. Iklan gratis tidak melulu berarti bermutu rendah, penulis mencatat bahwa ada sedikitnya 2 situs iklan gratis lain yang memiliki traffic cukup tinggi bahkan melibas situs yang di-backup oleh perusahaan besar yang notabene acap mengiklankan produknya di berbagai media cetak. Bagaimana dengan iklan bayaran? Anda juga bebas memanfaatkannya dengan syarat minimal anda harus mengetahui berapa rata-rata jumlah unique visitors dan page views dalam satu bulan, apa karakteristik pengunjungnya, darimana traffics-nya berasal (referred from), dll. Jadi tidak sekedar karena nama besar perusahaan yang mem-backup dibelakang situs iklan bayaran tersebut. Sedangkan situs iklan gratis, karena kegratisannya tidak sedikit pengunjung yang memandang sebelah mata dan menggunakannya secara sembarangan termasuk spamming. Situs IklanUmum.com selalu diusahakan bebas dari iklan spamming, minimal cukup bersih dari hal itu, dengan penempatan iklan pada kategori yang tepat sehingga memudahkan bagi pengunjung yang membacanya. Apalah artinya jika iklan yang terdapat pada suatu situs iklan gratis penuh berisikan iklan spamming atau mencantumkan iklan gratis pada kategori yang tidak sesuai. Jika ada pengunjung yang melihat kategori properti adalah tidak lucu jika ia harus menemukan iklan MLM, iklan gratis elektronik, dll. pada kategori ybs. Berdasarkan kenyataan, iklan-iklan gratis yang paling banyak spamming-nya adalah dari peluang bisnis semacam MLM dan sejenisnya, akibatnya tidak jarang admin terpaksa menutup keanggotaan si pengiklan tersebut beserta penghapusan terhadap seluruh iklannya. Sedari awal munculnya situs ini, hal tersebut mendapat perhatian yang serius, silahkan diperiksa apakah ada iklan gratis spamming atau iklan gratis yang ditempatkan pada kategori yang tidak sesuai, minimal bagi iklan yang telah ditayangkan selama 7 hari. Situs iklan gratis ini bukan yang pertama muncul dan bukan yang terbesar namun kami berusaha untuk selalu menjaga agar seluruh iklan gratis yang dicantumkan tetap tertib dan halamannya cukup cepat diakses terutama bagi pengguna di Indonesia yang koneksi internetnya masih amat super lamban, jangankan koneksi dial up, koneksi internet kabel saja tak jarang juga lambat walau tidak separah kondisi dial up, lain halnya dengan negara maju yang dengan koneksi DSL-nya berkecepatan 1600-an Mbps (Mega bit per detik sekitar 200-an Kilo Byte per detik), kalau dikurskan, cukup membayar sekitar Rp 300 ribu per bulannya, unlimited usage. Bayangkan, dengan pendapatan per kapita yang jauh lebih tinggi dari Indonesia namun biaya pemanfaatan teknologinya oleh publik justru sangat terjangkau kalau tidak mau dikatakan murah.
Layanan iklan gratis biasanya muncul karena bertujuan untuk menarik pengunjung, namun situs iklan gratis ini tidak melulu bersandarkan pada hal tersebut, karena mutu lebih diutamakan. Anggota yang melakukan spamming sudah pasti akan di-ban, kalau pun belum hanya soal waktu saja.
Bagaimana penyampaian anda dalam iklan gratis adalah cukup penting, dan apakah anda menanggapi respon yang didapat dari pencantuman iklan gratis tersebut juga tak kalah penting. Karena gratisnya, si pengiklan tak mau bersusah-payah untuk memeriksa Kotak Surat, cukup mencantumkan nomor telepon di dalam iklannya pasti respon yang masuk akan ke telepon tersebut. Pemikiran yang salah, dalam beberapa kasus iklan gratis properti mendapat respon dari orang yang justru berada di luar negeri dan tak mau menghubungi via telepon selain ke Kotak Surat (email). Jangankan yang berada di luar negeri, yang satu kota saja terkadang tidak mau atau mungkin belum mau menghubungi via telepon sebelum mendapat informasi yang lebih lengkap akan properti tersebut. Kata pepatah, opportunity doesn't come twice, jadi tergantung apakah anda serius pasang iklan gratis atau hanya sekedar mencoba iklan gratis dan meninggalkannya begitu saja.

MASUK KE HALAMAN UTAMA

Keterangan terkait lainnya :
Iklan | Iklan Baris | Iklan Mobil | Iklan Rumah | Cari Iklan | Iklan Properti